Tetty Cs Jadi Pimpinan Sidang Munas X Golkar

IMG-20200914-WA0018

Jakarta, SorotanNews.com — Ketua DPD I Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menjadi pimpinan sidang Munas ke-X Partai Golkar yang digelar di Hotel Ritz Carlton Kuningan Jakarta, Selasa (3/12) kemarin.

Munas yang dibuka langsung Presiden Jokowi itu akan berlangsung selama 3 hari. Sejak dibuka kemarin (3/12) hingga (6/12) lusa.

Tetty begitu srikandi Golkar Sulut ini disapa akrab membeber salah satu tugas utama Munas Golkar adalah memilih dan menetapkan Ketum untuk periode lima tahun kedepan.

Selain itu, kita akan lebih dulu dengan agenda rapat paripurna I Golkar, diisi dengan pengesahan jadwal acara, pengesahan tata tertib, hingga pemilihan pimpinan Munas.

“Puji Tuhan. Saya dipercayakan memegang palu sidang. Sebagai salah satu pimpinan sidang di Munas kali ini, ” ungkap CEP.

Selain Tetty diketahui ada 5 pimpinan sidang Munas Golkar, yakni Dedi Mulyadi Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Sarmuji Plt Ketua DPD Partai Golkar Jambi, Christiany Paruntu Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Utara, Azis Syamsuddin mewakili DPP Partai Golkar dan Roem Kono mewakili Ormas Pendiri Partai Golkar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here