Curah Hujan Tinggi, Bupati Minsel Ingatkan Warganya

MINAHASA SELATAN, SorotanNews.com — Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) mengingatkan masyarakat selalu waspada dan bersikap kehati-hatian. Menghadapi cuaca ekstrim curah hujan yang tinggi sepekan belakangan ini.

Tetty begitu, Bupati dua periode ini disapa, mengimbau masyarakat yang berada di bantaran sungai, dataran tinggi yang berpotensi longsor, dan wilayah pesisir supaya tidak lengah dengan cuaca yang ada.

“tingkatkan kewaspadaan dini. Terus berhati-hati. Kalau ada potensi bencana di sekiataran segera laporkan ke pemerintah setempat supaya bisa ditindaklanjuti, “imbau Bupati.

Dia pun tak lupa memberi arahan dan instruksi kepada jajaran pemerintah. Khususnya instansi terkait supaya terus melakukan koordinasi.

“Jangan lupa di sampai-sampaikan kepada masyarakat. Baik secara lisan maupun tulisan. Supaya terus waspada dengan kondisi curah hujan yang tinggi. Pastikan koordinasi berjalan baik. Dari tingkat atas sampai ke bawa baik pemerintah desa maupun kelurahan, ” harapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here