Spektakuler! Beragam Kontes Warnai Rangkaian HUT Minsel ke-17

MINAHASA SELATAN, SorotanNews.com — Semarak menyambut hari jadi Minahasa Selatan ke-17 begitu kental dirasakan. Apalagi dalam rangkaiannya momentum historikal itu, sejumlah kontes ikut dilombakan. Di antaranya promo stand, art and culture, tarik tambang, tenis meja, catur, figura, sound system, masak nasi goreng dan home band.

Di malam puncak nanti HUT Minsel ke-17 tahun 2020 akan dimerihkan artis idola milenial Vicky Salamor.

Acara yang dipusatkan di areal icon Pariwisata Ilove Minsel itu memantik antusias warga.

Sejak dibuka secara resmi oleh Kepala Kejaksaan Negeri Amurang, Jumat (24/1) sore kemarin.

Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu mengaku kemasan HUT ke-17 kali ini dimaknai sebagai persembahan terbaik. Sebagai ajang pesta rakyat.

“Kita patut bersyukur Minsel menapaki usia ke-17 banyak mengalami pertumbuhan di segala sektor. Ini semua untuk kemaslahatan Masyarakat,” ungkap Bupati di sela-sela pembukaan kemarin.

Pantauan redaksi ini, sejak pagi kemarin ribuan pengunjung mendatangi pusat kegiatan pameran. Yang menarik adalah kegiatan semacam ini memberi multi player efek bagi pedangan kecil di areal Bolevard Amurang. Mereka mengaku pendapatan meningkat rata-rata.

Diketahui sebelum menghadir pembukaan pameran stand di Kawasan Bolevard, Bupati Tetty sebelumnya membuka secara resmi kontes Sound System yang digelar di Lapangan Pondang Amurang. (dou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here