Tetty Dorong Hukum Tua Kerja Cerdas

KONFRENSI PERS : Bupati Tetty Paruntu sebagai Bendum APKASI mendampingi Ketum saat konpres di kompleks Kantor Kemendagri usai audensi bersama Tito Karnavian
IMG-20200914-WA0018

MINAHASA SELATAN, SorotanNews.com — Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu mendorong Jajaran hukum tua dan perangkat desa untuk budayakan kerja cerdas dan disiplin. Penegasan ini diungkapkan Tetty begitu Bupati dua periode ini disapa, saat membuka agenda rapat koordinasi dan evaluasi penyelenggaraan pemerintahan desa di lantai IV Kantor Bupati Senin lalu.

“Baik dalam urusan pembangunan urusan pembangunan desa, pembinaan kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakat desa. Sebagai hukum tua harus mampu menjaga hubungan kemitraan dengan lembaga masyarakat dan lembaga lainnya, ” ingat Tetty.

Selain itu, Bupati juga mewarning para hukum tua untuk melibatkan masyarakat dalam proses perencanaan hingga pemanfaatan anggaran dana desa. Ini dimaksudkan agar pembangunan desa yang diprogram benar-benar lahir dari aspirasi masyarakat.

“Gunakan dana desa sebaik-baiknya. Ikut aturan main. Jangan ada yang mau menyalahgunakan. Hati-hati saya warning untuk semua, ” tegasnya.

Agenda rakor dan evaluasi kali ini ikut sebagai narasumber Kepala KPPN Manado Wayan Juwena SE, Kepala KP2KP Amurang Deni Tri Satrianto, Kepala Badan pusat Statistik Minsel Ferdinan Terok, S.Sos, serta Kadis PMD Kegiatan ini dihadiri 17 Camat dan 167 Hukumtua. (dou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here