Prioritas! AjP Perjuangkan GOR ke Kemenpora ‘Cenderamata’ Bagi Minsel

MINAHASA SELATAN, SorotanNews.com — Anggota DPR-RI Fraksi Golkar Adrian Jopie Paruntu (AjP) berkomitmen mengawal usulan pembangunan GOR bagi Kabupaten Minahasa Selatan. Komitmen itu ditegaskan Legislator Milenial dapil Sulut tersebut saat menggelar agenda reses di Kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang, Kamis (6/3) kemarin.

Dia berjanji akan memasukan pembangunan GOR ke Kemenpora sebagai usulan prioritas.

“Komitmen pembangunan sarana olahraga seperti GOR akan jadi prioritas sebagai cendramata bagi warga Minsel, ” ungkap Paruntu yang disambut riuh tepuk tangan ratusan peserta reses.

Legislator Senayan itu pun merinci dalam gambarannya set-up GOR yang dimaksudkan akan dilengkapi dengan arena sirkuit balapan.

Selain pembangunan GOR sejumlah aspirasi lainnya juga ikut disampaikan masyarakat. Di antaranya pembangunan kampus, pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif.

Terhadap sejumlah usualan tersebut AjP memberi garansi akan memperjuangkannya melalui kementerian terkait.

“Komisi X punya agenda khusus ke daerah sini. Semoga nanti dalam agenda kunjungan kerja kita bisa langsung mendapatkan gambaran secara utuh situasi di lapangan, ” aku AjP.

Diketahui selain menggelar agenda reses di Kelurahan Buyungon, sebelumnya politisi muda visioner Golkar itu, pun melakukan reses di Desa Pinaling Kecamatan Amurang Timur dan mmenyampatkan waktu ‘kongkow-kongkow’ bersama sejumlah media di Cafe Le Eugenia di Kawasan Bolevard Amurang. (dou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here