Serahkan Satyalencana Karya Bagi 296 ASN, Bupati Tetty Pesan Tingkatan Etos Kerja Cerdas

IMG-20200914-WA0018

MINAHASA SELATAN, SorotanNews.com — Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) serahkan penganugerahan tanda penghormatan Satyalencana Karya Satya bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Jumat (12/3) siang tadi.

Penghargaan tanda kehormatan oleh Presiden Jokowi itu diberikan kepada ASN masa kerja selama X tahun sebanyak 90 orang ASN, masa kerja XX tahun sebanyak 70 orang ASN, dan masa kerja XXX tahun sebanyak 136 orang ASN.

Bupati dalam arahannya menegaskan tanda penghormatan itu diberikan dengan tujuan untuk membina ASN yang bersih, jujur dan sadar tanggungjawabnya sebagai aparatur negara, abdi negara dan abdi masyarakat guna memperlancar pembangunan serta memberikan pelayanan publik yang maksimal.

“Selamat kepada semua ASN yang mendapatkan satyalencana. Semoga ini semakin melecut semangat etos kerja cerdas, kerja maksimal dan memberikan yang terbaik bagi pelayanan publik, ” harap Bupati dua periode ini.

Selain menyematkan tanda penganugerahan satyalencana, Bupati juga menyerahkan SK kenaikan pangkat bagi 95 ASN dan pemberian SK PNS bagi 80 CPNS yang lulus tahun 2019. (dou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here