Resmi Kantongi SK Golkar, MEP : Semua Ada Dalam Skenario Tuhan

IMG-20200914-WA0018

SorotanNews.com — Michaela Elsiana Paruntu (MEP) resmi mengantongi SK rekomendasi DPP Golkar. Penyerahan SK tersebut diberikan langsung Wakil Ketua Umum DPP Golkar Ahmad Doli Kurnia, Sabtu (21/3) di Jakarta siang tadi.

MEP yang didampingi suaminya James Arthur Kojongian dan sang kakak yang merupakan Ketua DPD Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) itu, mengaku bersyukur dan gembira diberi mandat berkontestasi pada arena pilkada Minsel 23 September mendatang.

Dia mengaku siap menjalankan amanah untuk kepentingan kesejahteraan warga Minahasa Selatan.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan. Saya memaknai ini sebagai panggilan menunaikan tanggungjawab untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat, ” ungkap MEP dalam nada bersyukur.

Penatua Remaja Sinode GMIM itu mengimani SK yang dikantonginya tidak lepas dari dukungan doa dari semua rekan, sahabat, dan seluruh masyarakat Minsel yang menginginkan dirinya maju melanjutkan estafet pembangunan yang sudah diukir sang Kaka Tetty Paruntu.

“Semua ada dalam skenario agung sang Agung. Sebab, tidak ada sukses yang lahir tanpa rahim. Jatuh dari langit, tapi di bawah kolom langit ini semua atas seijin Tuhan. Terimakasih untuk semua doa-doanya selama ini, ” aku MEP.

Selain MEP DPP Golkar juga menyerahkan SK rekomendasi ke sejumlah calon kepala daerah di Sulut salah satunya Jimmy Rimba Rogi (IMBA). Mantan Wali Kota Manado itu akan kembali bertarung di pilkada Kota Manado. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here