MEP Pimpin KPRS GMIM Beri Bantuan Tenaga Medis di Dua Rumah Sakit

IMG-20200914-WA0018

MANADO, SorotanNews.com — Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM memberikan bantuan bagi tenaga medis di RSUP Kandow Mando dan RS Pancaran Kasih dalam menghadapi Covid-19, Senin (6/4) kemarin.

Bantuan yang diantar langsung Ketua KPRS Pnt dr Micahela Elsiana Paruntu bersama sejumlah ketua bidang itu berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan sejumlah suplemen seperti minuman vitamin C, Susu berbrand dan susu ultra bagi tenaga medis daktor dan perawat.

Pnt Michaela Sendiri mengaku bantuan penyerahan APD itu sebagai bentuk solidaritas dan misi kemanusiaan dari segenap pembina dan remaja GMIM bagi tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam penanganan pasien Covid-19.

“Kita tidak sekedar menopang dalam doa. Tapi, juga memberi suport dalam bentuk bantuan APD. Sehingga kerja-kerja tenaga medis semakin maksimal, ” tandas Ka Micha begitu ia disapa.

Sementara itu, Dirut RSUP dr Jimmy Panelewan memberi apresiasi atas bantuan yang diberikan KPRS GMIM.

“Terimakasih atas bantuannya. Ini sebagai tanda sinergitas bersama dalam menghadapi pandemi Covid-19. Tuhan berkati komisi Remaja GMIM, ” ucapnya.

Begitu pun diungkapkan Dirut RS Pancaran Kasih dr Frangky Kambey.

“Ini contoh yang baik. Semoga bisa diteladani bagi yang lain. Dan menjadi motivasi bagi kami tenaga medis dalam bekerja di tengah Covid-19,” sebutnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here