Golkar Sulut Bagi APD ke Tenaga Medis, CEP Instruksikan Tiga Hal Ini ke Kader Golkar

IMG-20200914-WA0018

AMURANG, SorotanNews.com — GUNA menunjang kerja-kerja tenaga medis sebagai garda terdepan penanganan Pandemi Covid-19, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Sulawesi Utara (Sulut) membagikan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis.

Penyerahan APD tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu dan didampingi Ketua Harian Golkar Sulut James Arthur Kojongian, Selasa (14/4) sore tadi kepada sejumlah perwakilan tenaga medis.

Dalam kesempatan itu, Tetty begitu Ketua DPD Golkar Sulut itu disapa, mengatakan meski belum seberapa tetapi pemberian APD tersebut semoga dapat digunakan oleh tim medis dengan baik.

“Beberapa waktu lalu juga Golkar sudah membagi-bagikan sejumlah masker kepada masyarakat, ” ungkap CEP.

Dia menegaskan Golkar Sulut mendukung langkah percepatan yang dilakukan pemerintah baik di tingkat provinsi dan kabupaten/kota untuk mencegah wabah covid-19 di nyiur melambai. Itu sebab CEP
menginstruksikan kepada seluruh kader untuk melaksanakan tiga hal.

“Yang pertama kepala daerah/wakil kepala daerah kader Partai Golkar untuk memberikan perhatian khusus terhadap penyediaan anggaran penanganan covid-19,” ujar dia.

Kedua pimpinan atau anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Sulut dan DPRD kabupaten/kota se-Sulawesi Utara untuk mendukung penuh penyediaan anggaran terkait penanganan covid-19 melalui relokasi anggaran serta efisiensi anggaran di dewan.

“Ketiga Fraksi Partai Golkar di DPRD Provinsi Sulut dan DPRD kabupaten/jota kiranya melakukan Komunikasi Lintas Fraksi bersama – sama pemerintah membahas dan menyepakati anggaran untuk Penanganan covid-19,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here