Peduli di Tengah Pandemi Covid-19, MEP Bersama Suami Bagi Sembako Gratis ke Warga Tawaang

IMG-20200914-WA0018

AMURANG — GERAKAN bagi-bagi sembako ke warga terdampak Covid-19 gencar dilakukan Michaela Elsiana Paruntu (MEP). Setelah sejumlah desa dan kelurahan dikunjunginya, Pnt KPRS GMIM itu, kali ini berbagi sembako dan masker ke warga Tawaang Raya, Kecamatan Tengah, Jumat (17/4) siang tadi.

Didampingi suaminya yang juga merupakan Wakil Ketua Deprov Sulut James Arthur Kojongian MEP mengaku bersyukur boleh berbagi kasih, ikut meringankan beban masyarakat meskipun tidak seberapa.

“Semoga bisa bermanfaat. Meringankan beban warga. Terutama bagi mereka yang terdampak Pandemi Covid-19,” ungkap MEP.

Selain membagi sembako, MEP yang juga merupakan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Minsel itu memberi himbauan supaya masyarakat tetap menaati protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Tidak perlu panik di tengah situasi ini. Terpenting harus jaga pola hidup sehat. Seperti rajin cuci tangan, gunakan masker apalagi ketika sedang berada di luar rumah. Lakukan physical distancing. Tentu jangan lupa kita untuk berdoa minta pertolongan Tuhan biar Corona cepat berlalu, ” imbuh Paruntu.

Diketahui aksi bagi-bagi sembako gratis oleh MEP dan JAK ini sudah yang kesekian kalinya. Setelah ini, akan menyasar sejumlah desa dan kelurahan yang belum disembangi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here