Usung MEP-VT, Mandey : Golkar Tetap Buka Pintu Koalisi

IMG-20200914-WA0018

OPTIMIS : Pasangan MEP-VT didampingi Ketua Bappilu Partai Golkar Minsel Lian Mandey saat menggelar konfrensi pers konsolidasi pemenangan, Senin (13/7) sore tadi.

AMURANG, SNews.com – PINTU koaliasi masih terbuka lebar. Meskipun Partai Golkar sendiri sudah mengusung pasangan calon Michaela Elsiana Paruntu (MEP) dan Ventje Tuela (VT) pada pilkada Minsel 9 Desember nanti.

Hal ini dinyatakan Ketua Badan Pengendalian Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Minsel Lian Mandey.

Dia menegaskan meski Golkar sudah punya calon sendiri, tak membuat Golkar untuk menutup diri dari parpol lain yang ingin bergabung mendukung MEP-VT.

“Penjajakan dan komunikasi politik dari semua parpol tetap terbuka. Partai Golkar tidak menutup diri dari parpol lain, ” ungkap Mandey saat konfrensi pers yang digelar usai rapat konsolidasi pemenangan MEP-VT, Senin (13/7) sore tadi.

Dia memberi sinyalemen manakala ada partai yang ingin bergabung dan memiliki pemikiran sejalan.

Punya kesamaan visi, kemudian yang paling utama adalah chemistry yang nyambung dan saling mendokrak suara, itu artinya akan seirama dan sejalan dalam bekerja.

“Golkar bersikap terbuka. Pintu tetap terbuka untuk masuk bersama barisan orang baik. MEP-VT, ” sebutnya.

Untuk kerja-kerja pemenangan MEP-VT politisi yang pernah menjabat hukumtua itu, mengaku optimis pasangan yang populer dengan sebutan orang baik itu, bakal meraih mayoritas voters warga Minsel.

Apalagi, menurutnya MEP-VT merupakan pasangan ideal. Perpaduan unsur gender, milenial, dan senior.

“Kami optimis pasangan ini akan meraih suara signifikan. Kita akan berusaha semaksimal mungkin, ” optimis Mandey.

Diketahui sebagai pemenang pemilu 2019 Partai Golkar Minsel memang mengusung calon sendiri. Karena memiliki 10 kursi di DPRD. Melewati ambang batas 20 persen syarat pencalonan parpol mengusung calon kepala daerah. (dou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here