Welcome Sitindaon, Minsel Miliki Kapolres Baru

IMG-20200914-WA0018

AMURANG — Jabatan Kapolres Minsel berganti. AKBP Norman Sitindaon resmi menggantikan Kapolres lama AKBP Bangun Widi Septo.

Sertijab keduanya dipimpin langsung Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa di Polda Sulut, Selasa (28/7) siang tadi.

Sitindaon merupakan mantan Kapolres Maluku Barat daya. Sementara Septo sendiri dimutasikan ke Biro Ops Polda Sulut.

Upacara Sertijab yang dihadiri juga oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Yadi Suryadinata, para PJU Polda dan para Kapolres/ta jajaran Polda Sulut itu diawali dengan pengambilan sumpah terhadap pejabat baru oleh Kapolda Sulut dan penandatanganan berita acara sertijab.

Usai sertijab dilanjutkan dengan Acara Pisah Sambut.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolda yang telah memberikan job mantap yang akan mempermudah pentahapan karir,” ucap Septo.

Sementara itu Kapolres Minsel yang baru AKBP Norman Sitindaon SIK merasa bangga bisa bertugas kembali di Sulut.

“Manado bukan tempat yang baru, sebelumnya kami sudah pernah berdinas di Sulut kurang lebih 7 tahun, Manado seperti kampung kedua kami,” ujar Sitindaon yang merupakan putra asli Pematang Siantar Sumut ini.

Diapun berharap bimbingan, arahan dan petunjuk dari Pimpinan di Polda Sulut dalam pelaksanan tugas selaku Kapolres Minsel.

Sementara itu Kapolda Sulut dalam sambutan singkatnya menyampaikan terima kasih kepada AKBP Septo yang sudah membina Polres Minsel walaupun singkat.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga lebih berkarya dan selamat datang pejabat baru. Selamat bergabung di Sulut,” tandas Kapolda.(dou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here