Usai Dialogis Di GPI, CEP-Sehan Berbaur Dengan Rukun Batak Manado

IMG-20200914-WA0018

MANADO — Tak kenal lelah dalam memberikan edukasi politik bagi masyarakat. Kalimat ini cocok di nobatkan ke pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-SSL). Sabtu 28 November 2020, CEP-Sehan menggelar kampanye dialogis yang bertempat di perumahan Griya Paniki Indah (GPI) Kota Manado. Pasangan CEP-Sehan selalu di rindukan oleh masyarakat serta menjadi dambaan bagi semua kalangan. Keduanya diyakini bisa membawa perubahan bagi sulut kedepan.

Usai menyampaikan visi-misi serta suluruh program unggulan, pasangan CEP-Sehan berbaur dengan kerukunan Batak yang ada di Manado. Terlihat, Cawagub SSL membawakan dua buah lagu batak. “Luar biasa ternyata Ibu Cep dan Pak Sehan sangat merakyat,” ucap warga batak tersebut.

Pasangan yang diusung partai Golkar, PAN, dan Demokrat serta didukung partai Berkarya, PBB, dan Garuda itu teruma mendapat dihati rakyat sulut. “Mereka berdua tidak ada batas dengan rakyat. Kami senang dengan pasangan CEP-Sehan,” tambah warga batak.

Tak lupa pasangan CEP-Sehan mengucapkan terima kasih kepada semua rakyat sulut, khsusnya yang ada di perumahan GPI dan keluarga besar batak di Manado. “Jangan gadaikan suara kalian jika ingin mendapatkan pemimpin yang benar-benar ingin mensejahterahkan rakyat. Hak kedaulatan ada ditangan kalian. Untuk itu, kami pasangan CEP-Sehan menghimbau, mari kita jaga suara kemenangan rakyat pada tanggal 09 desember nanti, rakyat perlu anstisipasi semua kecurangan yang akan terjadi,” tegas keduanya.

(Sandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here