Wow !!! Pendukung ODSK-SBRG, Putar Kamudi Dukung CEP-Sehan dan Ama-UKP

BOLTIM — Kediaman Calon Wakil Gubernur Sehan Salim Landjar dikagetkan dengan puluhan warga yang datang beralih dukungan, dari sebelumnya mendukung pasangan calon ODSK dan SBRG, kini putar haluan mendukung CEP-Sehan dan Ama-UKP, Jumat 04 Desember 2020. Informasi yang berhasil didapat, puluhan warga ini sebelumnya menghadiri agenda kampanye SBRG namun secara spontanitas mengalihkan dukungan mereka. “Ini wujub spontanitas dan tanpa setingan dari siapapun,” ucap puluhan warga tersebut.

Kedatangan mereka dijemput langsung oleh Cawagub SSL yang saat itu sedang duduk bicara dengan parah tokoh masyarakat dari bongkudai. “Saya ucapkan terima kepada kalian semua. Saya tahu kalian adalah rakyat yang pintar. Sudah tau menilai mana yang benar-benar akan memperjuangkan nasib kalian rakyat Boltim,” kata Eyang.

Hal yang sama juga dikatakan Calon Bupati Amalia Landjar, yang secara langsung memakaikan kaus paslon Ama-UKP. “Kepada kalian semua Ama ucapkan terima kasih. Ama sayang rakyat Boltim, makanya Ama tampil sebagai calon untuk meneruskan perjuangan membangun kabupaten boltim oleh pemimpin sebelumnya,” pinta Ama.

(Sandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here