Wabup Oskar Minta Satuan Kerja Kooperatif Dalam Menyiapkan Dokumen Pemeriksaan Oleh BPK RI

BOLTIM — Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Oskar Manoppo, SE.MM memimpin apel kerja pada Senin 15 Maret 2021, yang bertempat di halaman Kantor Bupati Boltim. Dalam sambutan, Wabup menghimbau dan menegaskan bahwa apel kerja mengingatkan agar semua ASN harus disiplin dalam bekerja termasuk kebersihan lingkungan kerjanya masing-masing. “Jumat depan Bapak Bupati akan turun langsung untuk menijau kebersihan yang telah dibersihkan oleh semua SKPD pada waktu lalu di dua jalur tutuyan,” jelas Wabup.

Lanjutnya, juga menyampaikan bahwa saat ini kita dalam masa pandemi covid 19 maka pemkab boltim mau tidak mau dan konsekwensinya harus ada pemangkasan anggaran untuk penanganan covid 19 dikarenakan kondisi saat ini yang belum stabil. “Saat ini, pemkab boltim ada dalam tahap pemeriksaan BPK RI. Untuk itu, kita harus kopoaratif dalam menyiapkan dokument untuk pemeriksaan BPK nanti agar OPINI bisa kita raih lagi,” imbau Wabup.

Sembari menambahkan, bahwa Pilkada sudah selesai maka mari kita bekerja sesuai tugas dan tanggujawab yang diberikan oleh pimpinan agar pelaksanaan tupoksi berjalan dengan baik.

Hadir dalam apel kerja seluruh Kepala SKPD, Sekretaris Daerah, Para Assiten dan Staf Ahli Bupati di Lingkungan Pemkab Boltim.

(rls/Sandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here