Kegiatan Berbagi Kasih Pemuda Dan Anak-Anak GMAHK Kotamobagu Sukses di Gelar

KOTAMOBAGU — Antusias pemuda dan anak-anak Gereja Masehi Advent Hari Ke 7 (GMAHK) Kotamobagu, dalam merayakan Global Youth Day dan Global Children’s Day, Sabtu 20 Maret 2021 yang dilaksanakan di berbagai titik yang ada di Kotamobagu, begitu luar biasa. Kegiatan yang mengangkat tema “I will go to serve” tersebut, mengundang banyak perhatiannya dari masyarakat, dikarenakan cara unik yang dilakukan dengan membagi-bagikan buah dan bahan makanan kepada masyarakat sekitar, dengan cara menukarnya dengan rokok.

Vernike Lewu, S.Pd selaku Direktur Departemen kesehatan dan pelayanan anak-anak GMAHK pusat yang ada di kotamobagu berharap, masyarakat dapat menerapkan gaya hidup sehat. “Waktu dan kesehatan adalah dua aset yang berharga. Untuk itu mari kita jaga kesehatan kita bersama,” ucap Verinke.

Disisi lain, salah sopir bentor yang sempat di jumpai mengatakan, dirinya kaget ketika di datangi para pemuda dan pemudi. “Mereka menawarkan saya buah tukar dengar rokok yang saya punya, dengan maksud agar saya hidup sehat. Apalagi saat ini lagi musim Corona, sayapun langsung mengambil buah tersebut,” kata sopir bentor itu dengan mengucapkan terima kasih.

Jadi inti dari kegiatan ini masyarakat di ajak untuk menerapkan gaya hidup sehat.

(GL/Sandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here