7 Kelurahan di Kecamatan Girian Dilaunching Menjadi Kampung Tangguh

MANADO — Sebanyak 7 Kelurahan di Kecamatan Girian, Kota Bitung serentak dilaksanakan launching┬ásebagai Kampung Tangguh Covid-19. Pelaksanaan launching dipusatkan di Kelurahan Girian Bawah, Jum’at (26/3/2021) pukul 09.00 Wita, dihadiri oleh Kapolres Bitung AKBP Indrapramana H, SIK. Secara simbolis launching ditandai dengan pengguntingan pita oleh Camat Girian Muslih Antameng, S.Sos., M.A.P.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Walikota Bitung yang diwakili oleh Kepala BPBD Kota Bitung Drs. Robert Wongkar, Dandim 1310 Bitung yang diwakili oleh Danramil 1310-01 Bitung Lettu Inf. Julen Takasiaheng, Kasat Binmas Polres Bitung Iptu Rocky A. David, Wakapolsek Matuari AKP Frits Parangan serta Bhabinkamtibmas Girian Bawah Aiptu. R. Odehai.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast berharap Posko Kelurahan Tangguh ini bisa berfungsi sebagai pusat kendali Covid-19 khususnya di tingkat kelurahan. “Mari kita bersama mencegah penyebaran wabah covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan 5-M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast.

(Sandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here