Kader Forkot Bagikan Ratusan Paket Sembako di Kotamobagu

KOTAMOBAGU — Menjelang Ramadhan 1442 Hijriah bulan ini, salah satu Kader Forkot (Forum Kota) Isa Ansyori, membagikan ratusan paket sembako¬† pada Kamis (1/4/2021) di Kotamobagu. Sasaran pemberian sembako itu, ditujukan kepada Lansia (Lanjut Usia), penjual keliling, dan sopir Bentor (Becak Motor).

Menurut Isa, yang tergabung dalam Aktivis Pena 98 Jawa Tengah, pemberian sembako ini bertujuan untuk meringankan beban kepada masyarakat. “Setidaknya masyarakat bisa terbantu. Apalagi, bulan ini kita umat muslim diperhadapkan dengan menyambut bulan suci ramadhan,” kata Isa.

Dijelaskannya, tugas kemanusiaan adalah kewajiban semua stakeholder, untuk membantu sesama tanpa membedakan suku ras, agama, serta merajut persatuan dan kesatuan. “Kebhinekaan itu adalah salah satu simbol dalam merajut kebersamaan. Maka dari itu, kita perlu membantu masyarakat yang kondisi ekonominya di bawah rata-rata,” 

Sementara itu, salah satu Lansia di Desa Poyowa Besar I, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Nafisa Nolangion, mengaku, sangat berterima kasih adanya bantuan sembako tersebut. “Syukur moanto (terima kasih, red). Insya Allah Pak Isa selalu diberikan kemudahan rejeki dan kesehatan,” ujarnya.

(Rls/Sandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here