oleh

Ditunjuk Rektor Ellen Kumaat, Ronny Maramis Jabat Plt Dekan Hukum Unsrat

MANADO, SorotanNews.com — TUGAS tambahan diberikan Rektor Unsrat Prof Ellen J Kumaat kepada Dr Ronny Adrie Maramis. Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Unsrat itu menjabat pelaksana tugas sebagai Dekan Fakultas Hukum menyusul masa jabatan Dekan definitif sudah berakhir masa periodesasinya.

Penunjukkan Maramis itu tertuang dalam Surat Perintah Pelaksana Tugas Nomor: 237/UN12/KP/2022 yang ditandatangani langsung oleh Rektor Unsrat tertanggal 14 Januari 2022.

Dalam surat itu, disebutkan terhitung mulai tanggal 15 Januari 2022 disamping jabatannya sebagai Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Universitas Sam Ratulangi, Ronny Maramis juga melaksanakan tugas sebagai Pelaksana Tugas Dekan Fakultas Hukum Unsrat.

Jurubicara Unsrat Dr Max Rembang menjelaskann sebagai Plt Dekan Maramis memiliki tugas utama ialah mempersiapkan pemilihan Dekan Fakultas Hukum Unsrat. Yang tentu akan didahulukan dengan pelantikan Senat Fakultas.

“Masa jabatan ini sampai dilantiknya Dekan definitif Fakultas Hukum Unsrat,” Dosen kenamaan Fisip Unsrat itu.

Kata Rembang Rektor menilai Maramis memiliki kemampuan untuk menjalankan amanah sebagai Plt Dekan. Apalagi menurutnya Maramis punya pengalaman sebagai aktivis mahasiswa, Ketua Senat, Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan, Ketua Program Studi dan saat ini Warek Bidang Umum dan Keuangan.

“Dengan segudang pengalaman yang dimilikinya, Ronny Maramis dinilai orang yang tepat oleh Rektor Unsrat sebagai pelaksana tugas Dekan Fakultas Hukum,” tandasnya. (dou)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *