oleh

Puan Maharani Disambut Hangat Rektor Unsrat Ellen Kumaat

MANADO, SorotanNews.com — Ketua DPR RI Puan Maharani didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengunjungi kampus Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Rabu (9/2/2022). Kunjungan kali ini dalam rangka menghadiri acara dies natalis Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) ke – 72.

Kedatangan Puan ke Unsrat mendapat sambutan hangat Rektor Ellen Kumaat dan jajaran akademika Unsrat.

“Terima kasih sudah mau berkunjung ke Unsrat Manado di tengah padatnya jadwal Ketua DPR RI, Puan Maharani, di Sulawesi Utara,” kata Ellen Kumaat.

Dijelaskan Ellen, kunjungan Ketua DPR RI bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE itu, juga dalam rangka Dies Natalis ke-72 Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia yang dilaksanakan di gedung Auditorium Unsrat.

“Kami apresiasi luar biasa karena beliau penuh perhatian kepada adik-adik mahasiswa kita,” ujar Ellen.

Ellen selanjutnya menyampaikan harapannya bagi mahasiswa yang telah mendapat kunjungan langsung dari Puan Maharani.

“Semoga mereka makin solid, penuh semangat, punya integritas untuk tetap memajukan Indonesia,” tandas Ellen.

Sebelumnya diberitakan, Ketua DPR RI, Dr (HC) Puan Maharani telah menghadiri seminar dalam rangka Dies Natalis ke-72 Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), di Auditorium Unsrat Manado, Rabu (9/2/2022).

Sementara itu dalam sambutannya, Puan mengatakan, Pancasila sebagai jiwa bangsa perlu terus dipertahankan, karena hanya dengan Pancasila maka negara Republik Indonesia dapat dipersatukan. Pancasila selama masih di hati orang Indonesia, maka selama itu juga Indonesia akan terus ada.

“Pancasila itu adalah gotong royong, intinya bagaimana kita semua elemen bangsa Indonesia bersama-sama bergotong-royong untuk membangun bangsa ini menjadi bangsa yang lebih baik, lebih maju dan rakyat lebih sejahtera,” papar Puan. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *