Wongkar-Rembang Hadiri Exit Meeting Pemeriksaan Terinci BPK Perwakilan Sulut

AMURANG, SorotanNews.com —

Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan Exit Meeting, di Ruang Rapat Bupati Minsel, Jumat (01/04) siang tadi.

Hadiri dalam kegiatan yang digelar tersebut, Bupati Minsel Franky Wongkar, Wakil Bupati Petra Rembang, Sekretaris Daerah Denny Kaawoan, Kepala BPKAD James Tombokan dan Inspektur Hendra Pandeynuwu.

Sementara pihak BPK sendiri Adrianta selaku Ketua Tim dan Anggota Tim yaitu Muhammad Rinanda Bagus Pratama, Florensia Bernika, dan Febyola Erli.

Selaku Ketua Tim Adrianta menjelaskan agenda Exit Meeting Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara bertujuan Menyampaikan Temuan/Pemeriksaan terinci atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2021 oleh Tim BPK kepada Bupati dan nantinya akan di perbaiki atau di evaluasi oleh Tim BPK.

Sementara itu Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, menghaturkan apresiasi yang tinggi atas masukan, evaluasi dan pendampingan yang dilakukan tim BPK terhadap jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam pengeluaran keuangan yang sesuai dengan standar yang baku.


“Kami Pemerintah Kabupaten Minsel Khususnya Bupati bersama Wabup menyambut baik dan kiranya lewat Pemeriksaan ini bisa di Evaluasi terkait Penganggaran untuk kabupaten Minahasa Selatan di Tahun Anggaran 2021,” ungkap Bupati melalui rilis Kominfo yang diterima redaksi ini.

Bupati berharap kedepannya pengelolaan keuangan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan semakin baik.

“Kekeliruan atau kesalahan-kesal tersebut tidak berulang disetiap tahunnya itu sebab koordinasi dan komunikasi terus dibangun,” harapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here