oleh

Bangun Kerja Elaborasi, FDW-PYR Bertemu Rektor Unsrat

MANADO, SorotanNews.com —

Bupati Minsel Franky Wongkar SH tak henti-hentinya membangun kerja elaborasi dengan berbagai stakeholder penting. Itu semua ditempu kepala daerah yang matang dan tenang semata untuk mewujudkan visi perubahan Kota ‘Dodol’ di berbagai aspek.

Didampingi Wakil Bupati Petra Rembang dan Kepala Badan Kepegawaian dan Sumberdaya manusia (BKPSDM) Sonny Makaenas, Bupati FDW bertandang ke Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kunjungan audensi sekaligus kerja elaborasi Bupati Minsel itu disambut hangat Rektor Unsrat Manado Prof Ellen Kumaat, di ruang kerjanya, Rabu (06/04) kemarin.

Informasi diperoleh pertemuan tersebut membahas tentang rencana kerjasama di bidang pengembangan sumberdaya manusia sebagaimana misi perubahan yang dicanangkan duo top eksekutif Bupati Franky Wongkar dan Wakil Bupati Petra Rembang meningkatkan sumber daya manusia yang berbudaya, sehat, dan berdaya saing.

Diketahui beberapa hari sebelumnya Pemkab Minsel juga telah melakukan kerjasama dengan Pemerintah Kota Manado. Kerjasama di bidang Metrologi Legal itu ditandatangani langsung Bupati Minsel Franky Wongkar dan Walikota Manado Andrei Angow (dou)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *