Gelar Reses ke Minsel, AJP : Sektor Pariwisata dan Olahraga Jadi Agenda Prioritas

IMG-20200914-WA0018

PESONA : Anggota DPR-RI Adrian Jopie Paruntu saat mengabadikan gambar di Bukit Palambean Buyungon, siang tadi.

AMURANG– MASA reses sidang ke-empat dimanfaatkan anggota DPR-RI Adrian Jopie Paruntu (AJP) berkunjung ke Amurang Kabupaten Minahasa Selatan, Selasa (21/7) siang tadi.

Agenda reses anggota Fraksi Golkar itu diawali dengan aksi kemanusiaan. Membagikan bantuan bahan pokok (bapok) ke sejumlah pelaku usaha pariwisata terdampak pandemi Covid-19.

AJP saat menyerahkan bantuan bahan pokok ke perwakilan pelaku usaha pariwisata

Ssetelah agenda penyerahan bantuan sosial dalam bentuk bahan pokok AJP begitu politisi milenial Partai Golkar itu familiar disapa pun langsung turun lapangan meninjau lahan untuk pembangunan Gelanggang Olaharaga (GOR) dan sejumlah spot pariwisata.

Ketika menyembangi spot wisata Bukit Palambean di Kelurahan Buyungon, AJP menyatakan kegiatan reses merupakan masa penting yang seja­tinya fungsional dalam menjaring aspirasi masyarakat.

Pada umumnya ang­gota DPR menjalankan kegiatan reses sebagai momen untuk mendengarkan harapan masyarakat yang berada di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.

Olehnya itu, sebagai anggota DPR-RI dapil Sulawesi Utara AJP berkomitmen akan menjadikan sektor pariwisata dan olahraha menjadi agenda prioritas di masing-masing kementrian.

“Potensi wisata kita luar biasa. Sebagai personil komisi X DPR-RI saya akan perjuangkan. Supaya bisa masuk bantuan dari Kementrian Pariwisata untuk pengembangannya, ” komit AJP ketika berada di Bukit Palambean, Sore tadi.

Selain sektor pariwsiata AJP juga akan fokus memperjuangkan pengembangan sarana prasarana olahraga seperti pembangunan GOR yang bertaraf nasional.

“Kemenpora juga adalah mitra kerja kami di Komisi X. Kita akan push. Sehingga pembangunan GOR dan sarana olahraga lainnya untuk Minsel segera digolkan, ” tegas AJP.

Kunjungan AJP pun langsung memantik antusias masyarakat. Banyak yang mengaku kagum AJP memiliki perhatian terhadap kepentingan publik.

“Kami tentu kagum dan sangat memberi apresiasi. Apalagi Pak Adrian turun langsung dan melihat potensi yang ada. Kami percaya beliau akan mengawal semua agenda-agenda kepentingan publik, ” ungkap Petrus Ulaan. (dou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here