Bupati Tetty Sambut Kunker Kapolda

IMG-20200914-WA0018

SINERGIS : Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa bersama Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu saat meresmikan Guest House ditandai dengan menekan tombol sirine.

AMURANG — Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Royke Lumowa menyembangi Polres Minsel, Kamis (23/7) siang tadi.

Kedatangan Jendral Bintang Dua bersama rombongan Motor Gede (Moge) disambut langsung Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu bersama Kapolres AKBP Bangun Widi Septo dan jajaran Forkompimda Minsel.

Visitasi Kapolda itu dalam rangka meresmikan Guest house Rekonfu dan Rumah Susun Polres Minsel.

Usai menggunting pita dan penandatanganan prasasti peresmian dalam sambutannya menegaskan pentingnya sinergitas di jajaran Forkompimda dalam upaya mewujudkan pembangunan daerah.

“Saya berharap sinergitas Forkompimda makin solid. Dalam mendukung program-program pembangunan, ” ungkap Lumowa.

Mantan Kakorlantas Mabes Polri itu pun menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi terhadap pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan atas kebijakan pemberian hibah pembangunan Guest House yang baru saja diresmikan.

“Luar biasa ya penghargaan yang boleh diberikan Pemerintah Daerah Pemkab Minsel terhadap Polres. Tentu sinergitas ini akan terus dijaga sebagai bagian dari komitmen bersama, ” kata Kapolda.

Mantan Kapolda Papua itu mengaku gembira boleh menyembangi Minsel dalam kunjungan kerja.

“Terimakasih atas sambutan dalam kegiatan kunjungan kami di Polres Minsel ini. Peresmian Rusun dan Guest House ‘Rekonfu’ nantinya akan mendukung kegiatan kepolisian dalam hal ini di lingkungan Polres Minsel,” tandasnya. (dou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here