Kabar Gembira, Atomy Center Hadir di Amurang

IMG-20200914-WA0018

SNEWS, AMURANG- Setelah sukses di beberapa daerah lain di Indonesia, kini produk skincare, kesehatan dan rumah tangga hadir di Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan. Ribuan produk kini bisa langsung didapati bahkan dikonsultasi langsung bersama center leader yang ada.

Menurut Center Leader Diamond Master Ordiny Damolawan, produksi pabrik Kolmar dan diawasi oleh Korea Atomic Energy Rearch Institute (KAERI). Produk Рproduk Atomy diproduksi oleh perusahaan besar di Korea Selatan yang didukung oleh pemerintah seperti Kaeri dan juga Kolmar yang merupakan perusahaan produksi bahan kosmetik terbesar dan tertua di Korea Selatan.

“Dengan mengedepankan kepuasan konsumen atomy hadir menawarkan serangkaian produk perawatan yang berkualitas tinggi tapi dengan harga yang terjangkau,” ungkap Damalawan, kemarin.

Tidak hanya sampai pada produk skin care, atomy juga memiliki produk tambahan yang lain berupa suplemen kesehatan dan kebutuhan rumah tangga lainnya yang akan segera hadir juga di Indonesia. 

Menariknya, untuk bergabung dalam Atomy sebagai member yang akan mengantongi id untuk bertransaksi bisa langsung datang di Atomy Center Amurang dengan alamat Samping SMP Negeri II Amurang yang terletak di Kelurahan Buyungon, Kecamatan Amurang.

“Yang ingin bergabung bisa langsung datang di Atomy center kami atau telepon di 081356262627. Di Sulut sendiri, Atomy sudah populer dan saat ini semakin banyak warga Sulut yang sudah mendaftarkan diri sebagai member,” pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here