Run For Humanity! CEP Kirim Bantuan Korban Banjir Bolsel

IMG-20200914-WA0018

SNews.com — KETUA DPD I Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menaruh empati yang dalam. Terhadap bencana alam banjir yang menerjang Kabupaten Bolsel, akhir pekan kemarin.

Melalui tim kemanusian dan media center, yang bekerjasama dengan pengurus Partai Golkar dan jajaran Fraksi PG Bolsel. Bakal calon Gubernur Sulut yang populer dengan karakter orang baik itu pun langsung mengirimkan bantuan bahan pokok, Selasa (28/7) siang tadi.

Proses pengepakan bantuan bahan pokok ke warga korban banjir Bolsel

Pendistribusian bantuan kemanusian CEP dipusatkan di tiga kecamatan yakni kecamatan Bolaang Oki, Kecamatan Helumo, dan Kecamatan Pinolosian Induk.

“Ibu CEP ssngat prihatin dengan korban bencana banjir Bolsel. Itu sebab kami ditugaskan khusus menyalurkan bantuan bahan pokok, ” ungkap tim media center CEP Benyamin Alo.

Dia menyebutkan ada sekira 800 warga korban yang disasar menerima bantuan kemanusiaan.

Aksi kemanusiaan CEP itu pun mendapat antusias warga setempat. Bagi mereka apa yang dilakukan Bupati Minsel dua periode itu, memberi pesan positif bahwa yang lebih penting dari politik itu adalah kemanusiaan.

“Kami menaruh respek postif ke Ibu CEP. Dia adalah tipe pemimpin yang dekat dengan rakyat, ” sebut Tokoh Muda Bolsel Ars Bunsal.

Sementara itu, CEP sendiri mengaku bersyukur boleh menjadi berkat bagi warga korban banjir Bolsel.

“Ini mungkin tidak seberapa dengan bantuan yang saya berikan namun ini murni rasa ihklas untuk membantu warga Bolsel yang tercinta. Saya berharap agar warga Bolsel yang terkena dampak banjir dan tanah longsor bisa kuat dan tetap sehat selalu,” harapnya. (dou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here