Kaloh : Demokrat Minsel All Out ‘Pasang Badan’ Menangkan MEP-VT di Pilkada Minsel

IMG-20200914-WA0018

AMURANG — Partai Demokrat memastikan akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan Michaela Elsiana Paruntu (MEP) dan Ventje Tuela (VT) pada ajang Pilkada Minsel serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu dinyatakan Ketua DPC Partai Demokrat Minsel Royke Kaloh, saat menyerahkan SK dukungan secara resmi sekaligus menggelar konsolidasi pemenangan MEP-VT bersama Partai Demokrat, di sekretariat PD Minsel, Rabu (5/8) siang tadi.

“Harus dicatat. Bahwa Demokrat tidak akan main-main dalam mendukung pasangan calon. Prinsipnya mesin politik Partai Demokrat akan all out memenangkan pasangan ini,” tegas Kaloh.

Kaloh yang merupakan anggota DPRD Minsel itu pun menegaskan apa yang sudah diinstruksikan DPP wajib untuk ditindaklanjuti sampai ke jajaran paling bawa.

Keputusan mendukung duet orang baik itu, ungkap Kaloh sudah melewati berbagai pertimbangan matang. Yang akhirnya melahirkan kesamaan visi dan ideologi bagi kepentingan rakyat.

“Semuanya berperan aktif dan mengambil bagian dalam memenangkan pasangan MEP-VT, ” bebernya.

Lebih jauh, dengan adanya sinergitas ini, ia berharap akan memuluskan langkah-langkah politik MEP-VT memenangkan pertarungan pilkada 9 Desember nanti.

“Apa yang diamanatkan DPP harus diamankan jajaran di bawah. Kami Demokrat Minsel bakal berjuang dengan jiwa raga memenangkan pasangan ini,” tandasnya.

Sementara itu, MEP berkomitmen keputusan keputusan politik Golkar dan Demokrat dalam arah koalisi akan terus dijaga dalam komitmen bersama.

“Kita akan bergerak bersama. Sama-sama memenangkan pilkada untuk mewujudkan Minsel Maju, Makmur dan Mandiri.

Diketahui, selain Golkar, PAN dan Demokrat Partai Nasdem juga dikabarkan akan mendukug pasangan ini.

Jika prediksi ini berjalan mulus maka amunisi MEP-VT bertambah. Golkar 10 kursi, Demokrat 3 kursi, PAN 1 kursi dan Nasdem 4 total 18 kursi. Dengan begitu, mesin partai akan bekerka maksimal kemenangan pun kans diraih. (dou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here