Road Show ke Kampung-kampung, PG Mantapkan Pemenangan MEP-VT

IMG-20200914-WA0018

AMURANG — SEMANGAT konsolidasi pemenangan Michaela Elsiana Paruntu dan Ventje Tuela makin dimantapkan Partai Golkar.

Ajakan untuk berjuang habis-habisan pun disuarakan. Para kader PG dan simpatisan duet orang baik itu diminta tidak bisa santai.

Walau survei menunjukkan elektabilitas MEP-VT leading dari pasangan lainnya. Kader PG diminta tidak berpuas. Sebab, tidak ada parpol yang mau kalah dalam pertarungan.

Ketua Harian Partai Golkar Sulut, James Arthur Kojongian (JAK) menegaskan PG sudah mematenkan berbagai strategi pememangan.

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Deprov Sulut itu saat menggelar pelantikkan tim pemenangan independent se-Kecamatan Tatapaan, Sabtu akhir pekan kemarin.

“Termasuk agenda-agenda Road show semacam ini. Harus terus dilakukan, ” ungkap Kojongian.

Ketua AMPI Sulut itu, menyatakan kalau mau menang. Harus berjuang sungguh-sungguh. Tidak boleh lengah. Sebab santai sedikit saja kemenangan bisa dicuri lawan.

Antusias warga Tompaso Baru saat menjemput kedatangan MEP-VT

“Kuncinya harus rajin turun ke kampung-kampung. Sosialisasikan calon kita. Rangkul yang berbeda. Ingat bahwa tidak ada kemenangan yang jatuh dari langit. Lahir tanpa rahim. Tapi, hadir karena hasil kerja keras bersama, ” tandas JAK.

Kojongian membocorkan dalam lima bulan pilkada Minsel. Elektabilitas MEP-VT jauh. Trend angkanya berada di 48 persen.

Sementara itu, MEP dalam paparan menjabarkan visi triple-Mnya. Memiliki kemauan besar menjadikan Minsel bertumbuh di segala sektor.

“Saya ingin Minsel harus maju, tidak hanya dari segi infrastruktur tetapi juga sumber daya manusianya pun harus maju,” sebutnya.

Diketahui, setelah Tatapaan, MEP bersama rombongan melanjutkan road show politik ke Tompaso Baru dan Ranoyapo. (dou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here