Disambut Antusias, Warga Makasili Raya Siap Menangkan MEP-VT

Mintalangi : Berlatarbelakang sebagai dokter MEP akan sangat mumpuni memimpin daerah ini di tengah pandemi Covid-19

IMG-20200914-WA0018

AMURANG — ARUS dukungan akar rumput ke duet orang baik Michaela Elsiana Paruntu (MEP) dan Ventje Tuela (VT) tak terbendung.

Kali ini, simpati publik itu mengalir deras dari warga Makasili Raya. Dalam visitasi politiknya, Selasa (18/8) sore tadi, MEP disambut antusias warga.

Noby Mintalangi salah satu tokoh masyarakat Makasili menyatakan dukungan terhadap pasangan orang baik itu bukan tanpa alasan. Tapi, lahir dari hati nurani warga.

“MEP memang orang baik. Dia layak pimpin Minsel. Berlatarbelakang sebagai dokter tentu akan sangat mumpuni memimpin daerah ini di tengah pandemi Covid-19,” ungkap Mintalangi.

Selain berlatar sebagai seorang akademisi, MEP juga memiliki pendamping papan dua yang ideal. Sebagai mantan Wakil Bupati Ventje Tuela dianggap akan sangat menjadi patner kerja MEP yang paripurna.

“Perpaduan milenial-senior. Akan melahirkan kemepimpinan yang ideal. Minsel akan berkembang di tangan pasangan ini, ” tandasnya.

Olehnya itu kata dia, pihaknya akan mati-matian berjuang memenangkan MEP-VT di Makasili Raya.

“Optimis akan menang telak. Apalagi warga Makasili memang punya kerinduan besar MEP-VT harus menang, ” optimisnya.

Dukungan yang sama ditimpali Harol Liando. Sebagai warga Makasili pihaknya siap mendukung MEP-VT dalam ajang pilkada Minsel.

“Kalau calon lain sibuk umbar janji. MEP-VT malah sudah berbuat kebaikan. Pasangan ini memang orang baik. Makasili Raya siap menangkan, ” timpalnya.

Sementara itu, MEP dalam paparan visinya menegaskan akan all out menggerakan potensi yang dimiliki untuk menjadikan Minsel berkembang di segala sektor.

“Infrastrukturnya maju, warganya sejaterah, pertanian produktif, pengembangan sumberdaya manusia terus naik, ” papar MEP.

Lulusan pasca sarjana Universitas Indonesia (UI) itu pun mengaku memiliki visi untuk menghadirkan kampus yang representatif di Minsel.

“Supaya kedepan generasi kita kalau lanjut kulia tidak perlu ke mana-mana. Karena di Minsel juga sudah memiliki kampus, ” katanya. (dou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here