Putar Haluan, Sesepuh ‘Banteng’ Sinonsayang Ato Liu Dukung MEP-VT

IMG-20200914-WA0018

AMURANG — POLITISI senior PDIP Philipus Liu alias Ato Liu medukung Michaela Elsiana Paruntu (MEP) dan Ventje Tuela (VT) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel pada ajang pilkada 9 Desember mendatang.

Pernyataan dukungan itu ditegaskan langsung sesepuh PDIP Sinonsayang itu, saat menghadiri pelantikan tim pemenangan MEP-VT Partai Golkar se-Kecamatan Sinonsayang, Jumat (21/8) sore tadi.

“Saya kurang lebih 20 tahun menjadi politisi PDIP. Pernah juga menjadi anggota DPRD. Tapi, sekarang musim berganti, arah angin berputar. Saya dukung MEP-VT, ” ungkap Liu.

Dukungan terhadap duet orang baik itu, diakui eks Legislator yang dikenal vokal itu, bukan tanpa alasan. Atau sekeder dukungan biasa-biasa saja.

Tapi dukungan itu akunya dilandaskan pada alasan visoner dan bukan sembarang dukungan.

“Harus dicatat. Ini bukan dukungan ikut-ikut rame. Tapi, saya orang yang punya prinsip. Alasannya karena MEP memang orangnya cerdas, ” tukas Liu yang disambut gembira ratusan tim pemenangan MEP-VT.

Selain menyatakan dukungannya, eks anggota DPRD Minsel itu membakar semangat kader Golkar, tim pemenangan dan simpatisan Sinonsayang untuk berjuang habis-habisan memenangkan MEP-VT.

“Tau tidak apa artinya MEP. MEP itu artinya memang engkau pilihanku. Sementara VT itu Victori Twist. Artinya menang dua kali. Menang di Pilkada Minsel. Menang juga di pilkada Sulut. Itu tergantung dari kerja keras kita semua, ” tandasnya.

Liu ternyata tidak sendirian. Nampak juga eks pengurus PDIP Sinonsayang Jhon Lepa pun sama. Dia secara tegas menyatakan dukungan ke MEP-VT.

Sebelumnya Ketua DPD II Partai Golkar Minsel Michaela Elsiana Paruntu yang juga merupakan calon Bupati Minsel melantik tim 20 pemenangan 13 desa se-Kecamatan Sinonsayang.

Pelantikan itu dipusatkan di kediaman Ketua PK Golkar Sinonsayang Sisca Iroth di Desa Ongkau Dua.

Turut hadir, Ketua Harian Partai Golkar Sulut James Arthur Kojongian (JAK), Ketua Bapilu PG Minsel Lian Mandey, Ketua F-PG Rommi Poli dan sejumlah fungsionaris PG Minsel Roy Blitz Tambingon, dan Fredy Rawis. (dou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here