Paulman Kumandangkan Kader Nasdem All Out Menangkan MEP-VT

IMG-20200914-WA0018

AMURANG — Wakil Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Minsel Paulman Stevanus Runtuwene (PSR) mengajak jajaran pengurus dan kader partai besutan Surya paloh itu untuk berjibaku memenangkan MEP-VT pada ajang pilkada Minsel 9 Desember mendatang.

Seruan itu dikumandangkan Wakil Ketua DPRD Minsel selepas menyaksikan penyerahan formulir B1 KWK Partai Nasdem ke MEP di Jakarta, Selasa (1/9) siang tadi.

“DPP telah memutuskan MEP-VT untuk diusung dalam pilkada Minsel. Wajib untuk kita menangkan, ” seru PSR.

Keputusan mengusung MEP-VT menurut ketua tim penjaringan bakal calon kepala daerah Nasdem Minsel itu, tentu sudah melaui berbagai pertimbangan matang. Bukan tanpa alasan atau sekedar mengusung begitu saja. Tapi, Nasdem selalu menentukan keputusan dan memilih pemimpin yang memiliki integritas yang tinggi dan rekam jejak yang baik. Demi kesejahteraan masyarakat.

“Saatnya kita bersatu. Kita berjuang untuk Kemenangan, ” harap Runtuwene.

Dalam kerja-kerja pemenangan nanti, politisi milenial Nasdem itu pun mengajak jajarannya untuk mengedepankan politik etis. Yang jauh dari propaganda politik yang memecah belah.

“Mari gunakan hak demokrasi kita dengan cara berpolitik yang santun dan beretika, ” pungkasnya.

Diketahui pasangan MEP-VT sudah mengantongi formulir B1 KWK dari tiga partai politik. Golkar, Demokrat dan Nasdem. Rencananya pasangan ini akan mendaftar ke KPU pada tanggal 4 September mendatang. (dou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here