Jadi Gubernur CEP-Sehan Pulihkan Covid-19 Dalam Seratus Hari Kerja

IMG-20200914-WA0018

MANADO — Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Sehan Salim Landjar (SSL) resmi bertarung di Pilkada Sulut 9 Desember mendatang. Menyusul penetapan KPU terhadap duet pancasilais itu memenuhi syarat pencalonan Minggu (6/9) malam kemarin.

Dalam konfrensi pers yang digelar di halaman Kantor KPU Sulut itu CEP-Sehan berkomitmen akan memulihkan situasi ekonomi, kesehatan dan dampak lainnya dari pandemi covid-19 di Sulut.

“Jika Tuhan berkenaan CEP-Sehan jadi Gubernur dan Wakil Gubernur dalam seratus hari kerja kita pulihakan situasi covid-19,” komit CEP yang disambut riuh tepukan tangan ribuan massa pendukung yang tumpah ruah di luar area KPU Sulut.

Selain program seratus hari kerja, CEP juga menyebutkan sejumlah program prioritasnya ketika menjabat Gubernur nanti. Salah satunya peningkatan sektor pendidikan.

“Kita akan dorong IPM kita terus naik. Dengan program-program pendidikan yang modern dan berkarakter. Baik secara online maupun offline. Percayakan CEP-Sehan membawa Sulut bangkit, ” sebut CEP.

Sebelum mendaftar ke KPU CEP melakukan prosesi pembasuhan kaki sang ibunda di GMIM Sentrum Syalom Amurang Minggu pagi kemarin. Sebelum menuju Manado, CEP didoakan para hamba Tuhan di rumah dinas.

Diketahui paslon CEP-Sehan diusung tiga partai Golkar 7 kursi, PAN 2 kursi dan Demokrat 4 kursi. Total 13 kursi. (dou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here