Lawan Petahana MEP-VT Optimis Menang di Pilkada Minsel

Ingatkan ke timnya jangan lengah

IMG-20200914-WA0018

AMURANG — KERJA pemenangan MEP-VT makin dimantapkan. Setelah menggelar konsolidasi dan pelantikan tim pemenangan di sejumlah Kecamatan, Kamis (15/9) hari ini giliran tim pemenangan Kecamatan Maesaan.

Pelantikan tim 20 Partai Golkar dan tim 10 Independent dari masing-masing desa se-Kecamatan Maesaan itu dipimpin langsung Michaela Elsiana Paruntu (MEP) selaku Ketua DPD ll Partai Golkar Minahasa Selatan.

Dalam kesempatan itu, MEP menyatakan meski elektabilitas duet orang baik itu, terus leading. Tetapi, dia tak mau jumawa. Dia mengingatkan timnya untuk tidak lengah.

“Tidak boleh santai. Harus terus bekerja keras. Menyiapkan strategi dan kerja-kerja politik yang terukur, ” ungkap MEP.

MEP menyebut dirinya bersama VT merupakan pendatang baru.

“Jangan lupa. Lawan kita adalah petahana. Olehnya itu kita tidak boleh terlena. Harus kerja sungguh-sungguh, ” harapnya.

Dia pun memotivasi timnya untuk merangkul semua pihak. Siapapun dia. Yang berbeda sekalipun dirangkul.

Penatua Remaja Sinode GMIM itu mengunci sambutan politiknya dengan mengingatkan timnya untuk selalu melibatkan Tuhan dalam agenda apapun.

“Doakan apa yang kita kerjakan. Kerjakan apa yang kita doakan. Sebab semuanya ada dalam skenario agung Tuhan, ” pintanya.

Diketahui MEP-VT diusung dan mendapat dukungan 4 partai pemilik kursi di DPRD.

Golkar 10 kursi, Demokrat 3 kursi, Nasdem 4 kursi dan PAN 1 kursi. Total 18 kurai dari 30 kursi DPRD Minsel.

Jika koalisi ini dikonversi ke jumlah pemilih Minsel maka kemenangan sudah diraih sebesar 60 persen. Persis seperti target kemenangan MEP-VT. (dou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here