DPRD Minsel Paripurnakan Pembicaraan Tingkat Satu RAPBD Perubahan 2020

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan, Rabu (23/9) kemarin menggelar rapat paripurna pembicaraan tingkat satu Ranperda perubahan APBD T.A 2020 melalui secara daring melalui video conference.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan,SE (JJT) bersama Wakil Ketua Paulman Runtuwene,ST dan Wakil Ketua Stefanus Lumowa serta para anggota DPRD lainnya.


Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan,SE (JJT) dan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, (CEP) mengikuti Rapat Paripurna secara bersamaan dari rumah dinas Bupati.


CEP dalam sambutannya mengatakan, pada prinsipnya perubahan APBD 2020 akan disesuaikan dengan kebutuhan, sesuai dengan regulasi yang ada.


Itu sebab Ia menegaskan penanggulangan dan pencegahan pandemi covid 19 di Kabupaten Minahasa Selatan akan menjadi prioritas dalam APBD-P 2020.

Selain itu Bupati juga berharap, TAPD harus pro aktif dalam pembahasan dengan Banggar DPRD.

“Jaga sinergitas. Sehingga semua program pro kepentingan publik. Apalagi di masa pandemi ini bisa menjadi prioritas dalam APBD ,” harapnya.

Rapat Paripurna yang dilaksanakan secara vicon dihadiri oleh Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar,SH, Forkopimda Minsel, Sekretaris Daerah Denny Kaawoan,SE, Sekwan Joins Langkun,SH dan Kepala OPD, Kabag dan Camat. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here