Bogani BMR Satu hati All Out Menangkan CEP-Sehan

IMG-20200914-WA0018

SorotanNews.com — Empat tokoh BMR langsung menjemput bola. Menyatakan bulat mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-SSL).

Quarted politisi BMR yang dikenal punya pengaruh di negeri Totabuan itu diantaranya Sehan Mokoagow, Djelantik Mokodompit, Jainudin Damopolii, dan Syachrial Damopolii.

Di depan CEP-Sehan tokoh populis BMR itu menunjukkan keseriusan dukungan, saat menghadiri kampanye dialogis CEP-Sehan di Kota Kotamobagu, Sabtu akhir pekan kemarin.

Tanpa pamrih. Tidak terpaksa. Semuanya dilandasi komitmen, karena mereka meyakini didapuk duet ‘pancasilais’ itu Sulut bangkit untuk semua golongan.

“Torang orang Mangondow so sadar. Di rezim pemerintahan sekarang BMR nyaris tak diperhatikan. Maka dari itu torang satu hati komitmen pilih CEP-Sehan. Dorang dua orang Mangondow, ” tegas Papa Dona begitu ia disapa

Mantan Ketua Deprov Sulut dua periode itu pun bernostalgia di era SHS banyak putra-putri BMR dipromosikan ke jabatan-jabatan strategi. Ironinya di era OD-SK tidak demikian.

“Ele pejabat bupati sekarang nyanda (tidak ada, red) dulu waktu pak SHS ada delapan. Makanya torang rindu itu. Cuma CEP-Sehan Yang bisa dipercaya, ” katanya.

Bang Yal juga menyinggung soal Janji OD Yang akan memberikan kursi ketua Deprov Sulut ke tangan BMR.

“Di bulan-bulan kemarin ada Yang janji. Bahwa tidak Lama lagi Bogani muda akan mendapuk ketua DPRD ternyata tidak ada. Ingat baik-baik CEP-Sehan itu orang Mongondow pilih dorang dua, ” tandas Damopolii.

Dukungan senada diungkapkan Sehan Mokoagow. Mantan wakil Bupati Bolmong Raya yang mendampingi Bupati Marlina Moha Siahaan itu mengatakan, sudah sepakat membawa CEP-SEHAN meraih kemenangan di Pilgub Sulut.

“Kami melihat kesempurnaan dari pasangan ini. Berbicara keberhasilan, saya sendiri merasakan jelas hasil dari kepemimpinan Sehan Landjar selama 10 tahun memimpin kabupaten boltim. Terlebih ibu Tetty yang menjabat 10 tahun juga kabupaten Minsel,” ucapnya.

Mantan anggota DPRD Boltim itu juga menambahkan, sudah sepakat menitipkan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara khususnya BMR di tangan CEP-SEHAN.

“Sudah tiga kali perwakilan dari BMR gagal. Kini saatnya masyarakat BMR bersatu mendukung Sehan Landjar yang mendampingi Ibu Tetty di Pilgub Sulut 2020,” pintanya. (dou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here