Digdaya! MEP-VT Kuasai Amurang Raya

AMURANG — Amurang raya memang menjadi salah satu basis utama pemenangan pasangan calon Michaela Elsiana Paruntu dan Ventje Tuela (MEP-VT).

Optimisme itu bukan sekedar klaim belaka. Tapi, fakta membuktikan sepekan terakhir ini kunjungan duet orang baik ke sejumlah kelurahan di Amurang raya dipadati massa pendukung.


Salah satu contoh, saat kunjungan di Kelurahan Ranoiapo, Lewet, Uwuran Satu dan Uwuran Dua Kecamatan Amurang, Kamis (22/10) siang hingga malam tadi, MEP-VT disambut meriah.


Kedatangan Micha dan Ventje ke Empat Kelurahan itu karena diundang.


Duet orang baik ini diminta menghadiri konsolidasi lintas partai sekaligus pelantikan tim pemenangan di masing-masing kelurahan.


MEP-VT ditemani ketua tim pemenangan Felly Esterlita Runtuwene dan sejumlah anggota DPRD dari Partai Golkar, Nasdem, Demokrat dan PAN.


Sayang, karena Covid-19, undangan dibatasi 50 pendukung.


Terpaksa yang lain hanya berdiri di luar rumah sekedar mendengar dan melihat MEP-VT.


Pertemuan terbatas itu selain melakukan konsolidasi, tetapi juga meyakinkan warga di Kecamatan Amurang bahwa program-program MEP-VT sangat meyakinkan.


“Ini baru bilang calon. Program dan visi misi jelas. Tak muluk-muluk. Tapi mengena. Pro kepentingan rakyat kecil. Bedah dengan calon lain. Cuma suka umbar-umbar kesalahan orang. Penuh propaganda dan jarang sekali bicara program,” respon Alex Warga Amurang saat mendengar orasi politik MEP.

Sebagai Ketua tim pemenangan FER mengajak pendukung MEP-VT untuk terus menebarkan kebaikan.

“Mari kita berkampanye dengan santun. Adu program dan visi misi. Jangan ikut cara-cara mereka (Paslon lain, red) yang suka ujaran kebencian,” ajak FER.

Suasana di luar tampak masyarakat begitu antusias. Mereka kagum bercampur terharu ketika mendengar pemaparan program dari Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 01 tersebut.

Karena program-program yang telah direncanakan, banyak menyentuh masyarakat kecil. Baik sektor Ekonomi, Pendidikan, Pembangunan, serta sektor lainnya. (dou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here