Dukungan MEP-VT Membesar, FER Ajak Pendukung Kampanyekan Politik Kebaikan

IMG-20200914-WA0018

AMURANG — Kekuatan pendukung pasangan calon nomor urut 1 Michaela Elsiana Paruntu (MEP) dan Ventje Tuela (VT) mengalir deras.


Setiap hari, calon bupati dan wakil bupati yang populer dengan tagline orang baik itu didatangi dan diundang relawan dan pendukung.


Hal itu diakui Ketua tim pemenangan MEP-VT Felly Esterlita Runtuwene.
Meski kekuatan MEP-VT semakin membesar politisi Senayan Partai Nasdem itu mengingatkan relawan dan pendukung untuk tidak bersantai.


“Mari terus gencar sosialisasi visi misi dan program calon kita. Target kita jelas harus menang,” ungkap FER begitu ia familiar disapa saat bersua santai dengan awak media di kediamannya Sabtu, akhir pekan lalu.


Ketua Komisi IX DPR-RI menegaskan keyakinannya bahwa pasangan yang diusung oleh Partai Golkar, Nasdem, Demokrat dan PAN itu signifikan meraih simpati publik.


“Kami yakin kemenangan mencapai 60 persen. Itu sangat realistis,” optimisnya.
Dia memacu tim pemenangan untuk fokus bekerja. Dengan target yang terukur. Tebarkan politik santun dan jauh dari black campaign.


“Tidak boleh hanya banyak bicara. Tapi kerja di lapangan biasa-biasa saja. Basis kerja kita harus jelas gunakan data. Hindari cara-cara provokasi dan ujaran kebencian. Cara kita tampil beda. Adu program dan gagasan. Bukan nyebarin hal-hal buruk. Jangan ikut-ikutan gaya mereka,” ajaknya.


Di sisi lain, FER menyebut bahwa MEP-VT merupakan pasangan paripurna. Dua figur itu adalah sosok pemimpin yang berprestasi.


Minsel akan menyesal kalau MEP-VT tidak dijadikan pemimpin.


“Pilihan ke MEP-VT sangat tepat. Saya tahu keduanya punya kapasitas bagus. MEP punya kemampuan leadership yang handal. Seorang dokter dan akademisi. Sementara VT adalah politisi senior. Mantan wakil bupati. Punya segudang pengalaman birokrasi. Kombinasi pas. Kepemimpinan yang luar biasa,” tandas FER. (dou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here