CEP-Sehan Tampil Paripurna di Debat

Pilkadasulut, SorotanNews.com — Debat kandidat calon gubernur dan wakil gubernur Sulut berlangsung spektakuler, Kamis (05/11) sore kemarin.


Debat publik yang digelar di Makatetey Desa Warembungan Kecamatan Tombariri, Minahasa itu mengupas tuntas tema Penanganan, Pencegahan, dan Pengendalian Corona Virus Desaese 2019 (Covid 19), Serta Kesehatan Masyarakat, Pencegahan Bencana Alam, Wilayah, dan Infrastruktur Daerah.


Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (SSL) tampil memukau.


Duet pancasilais itu secara prima mengulas visi misi, program dan rencana aksi wujudkan Sulut bangkit.


Keunggulan CEP-SSL makin nampak saat menyampaikan argumentasi dan jawaban yang paripurna atas pertanyaan yang dilontarkan dua rivalitasnya.


Pantauan redaksi ini, dalam lima sesi debat CEP-Sehan piawai.


Apalagi keduanya punya pengalaman 10 tahun menjadi kepala daerah di wilayah masing-masing.


Di babak akhir closing statement, duet orang baik itu menyentil strategi penyelesaian persoalan kesehatan, becana alam, dan pengendalian covid 19 di Sulut, dengan 4C.


Cepat koordinasi, Cepat integrasi, Cepat sinkronisasi, dan akhirnya Cepat sistemnisasi. Ini tentunya menjadi harapan kami, dan kami menghimbau kepada seluruh masyarakat sulut yang memegang hak kedaulatan, pemegang hak pilih, kami ucapkan terima kasih biar berbeda-beda tapi tetap satu. Dan jangan lupa pada tanggal 09 Desember 2020, untuk memilih pasangan CEP-SEHAN, coblos nomor urut 1,” tukas keduanya. (dou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here