Dialogis Di Kelurahan Banjer, Cawagub SSL Orasi Program Kepentingan Rakyat

Manado — Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara Sehan Salim Landjar, SH melakukan kampanye dialogi di Kelurahan Banjer Kota Manado, Kamis 19 November 2020. Sebelum melakukan orasi, Cawagub SSL mengkukuhkan Tim KAKI PAHAM, yang akan bergerak memenangkan pasangan CEP-Sehan. “Saya ucapkan terima kasih kepada kalian semua yang telah memberikan diri mendukung CEP-Sehan,” ucap Cawagub SSL.


Dalam orasi, Cawagub SSL menyapaikan jika CEP-Sehan maju di Pilgub Sulut, bukan untuk gagah-gagahan. “Kami berdua sudah berpengalaman dalam memimpin daerah masing-masing selama dua periode menjadi kepala daerah. Dan semua program yang kami konsep dalam visi-misi, akan kami tuangkan dalam RPJMD nanti,” ucap Eyang begitu kerap disapa.


Eyang juga menambahkan, ketika dipercayakan oleh masyarakat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur, CEP-Sehan akan mengelolah anggaran pemerintah provinsi tersebut, untuk kepentingan dan kebutuhan masyarakat sulut. “Selain belanja kepegawaian, kami juga memprioritaskan untuk sektor pendidikan, kesehatan, pertanian, pertambangan, keagaamaan, UMKM menopang ekonomi masyarakat nantinya,” tutur Eyang. (Sandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here