Silaturahmi Dengan Masyarakat Winangun, CEP-Sehan Terus Menuai Dukungan

MANADO — Usai melakukan tatap muka dengan seluruh masyarakat Kelurahan Tikala Kumaraka, pasangan calon Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) lanjutkan dengan bersilaturahmi dengan warga masyarakat kelurahan winangun satu, jambore bawah, kota manado, kamis 19 november 2020.

Dalam agenda tersebut, pasangan CEP-Sehan tidak melakukan aktivitas kampanye, melainkan hanya silaturahmi serta menyapa masyarakat winangun. “Karena batas waktu untuk kampanye sudah habis, jadi saya dan Ibu Cep sekedar memberikan edukasi sedikit terkait hari pencoblosan nanti kepada masyatakat,” tutur Cawagub SSL.

CEP-Sehan juga menjelaskan, jika pada tanggal 09 desember nanti, bersama-sama kawal suara kemenengan CEP-Sehan hingga di TPS. “Jangan sampai suara kalian dibeli dan kalian tidak datang ke TPS untuk memilih. Insya Allah saya dan Ibu Cep sudah mendekati kemenangan. Jadi untuk seluruh masyarakat, khsusnya yang ada di winangun saya yakin sudah pandai dan tahu melihat mana calon yang benar-benar ingin mensejahterahkan rakyatnya,” tukas keduanya. (Sandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here