Tampil Paripurna di Debat Kedua, MEP-VT Dapat Kredit Point, Ini Kata Warga

IMG-20200914-WA0018

AMURANG –PASANGAN calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Minahasa Selatan Michaela Elsiana Paruntu dan Ventje Tuela
tampil meyakinkan di debat kedua.

Duet orang baik ini sangat percaya diri. Amat menguasai materi yang ditanyakan panelis melalui moderator.

Di mata publik yang sempat menyaksikan debat, perform paslon 01 Michaela Elsiana Paruntu dan Ventje Tuela (MEP-VT) tampil paripurna di atas dua paslon lainnya.

Apalagi pasangan yang diusung Partai Golkar, Demokrat, Nasdem dan PAN itu
itu dinilai bagus dan menguasai masalah.

Rata-rata publik menyebut MEP-VT kuat referensi dan material debatnya mengena.

“Luar biasa. Dari masing-masing paslon saya menilai MEP-VT yang tampil paripuran. Ya terlepas dari penilaian subjektif atau objektif. Di mata kami MEP-VT paling siap, ” nilai Samuel Sekoh Warga Amurang.

Penampilan MEP-VT makin meyakinkan manakala menohok sejumlah pertanyaan.

Tidak itu saja, dalam memberi tanggapan atas pertanyaan-pertanyaan pun paslon ini memiliki kemampuan argumentasi yang mendasar.

MEP-VT dalam uraiannya memastikan bahwa visi Minsel Maju, Makmur dan Mandiri akan jadi persembahan terbaik bagi kesejataraan masyarakat Minsel.

“Kami mau memastikan pelayanan publik merata dan berkeadilan. Terutama bagi kalangan disabilitas. Akan disiapkan area-area khsusu bagi para penyandang disabiltas. Sehingga bisa mengakases pelayanan publik yang sama dengan warga pada umumnya,” sentil MEP.

MEP juga menjamin apabila pasangannya terpilih maka keduanya berkomitmen akan mewujudkan program-program yang terukur, tepat sasaran, transparan dan memiliki manfaat bagi semua golongan masyarakat.

“Itu semua kita wujudkan untuk Minsel maju. Petani, nelayan, tukangnya makmur, bisnis pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM) nya mandiri. Karena itu, mari kita maju bersama, makmur bersama dan mandiri bersama MEP-VT, ” ulas penatua remaja sinode GMIM itu.

Debat publik di Grand Kawanua Hotel Manado diikuti masing-masing pasangan calon.

Lima komisioner KPU Minsel Ketua Rommy Sambuaga, anggota Yurnie Sendow, Maya Sariowan, Christian Rorimpandey dan Fadli Manuesehe.

Juga disaksikan Badan Pengawas pemilu kabupaten Minsel. (dou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here