Kehadiran CEP-Sehan Solusi Bagi Rakyat, Bukan Membawa Derita Atau Masalah

MANADO — Calon Wakil Gubenur Sulawesi Utara (Sulut) Sehan Salim Landjar, melakukan Silaturahmi dengan masyarakat Kota Manado, di empat titik pada Jumat 20 November 2020. Agenda silaturahmi ini dimanfaatkan Ketua DPW PAN Sulut ini, dengan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang penyelenggaraan pemilihan umum kepala daerah, pada 09 desember 2020. Eyang begitu, kerap disapa selalu mengatakan, jika mendampingi Christiany Eugenia Paruntu sebagai Calon Gubernur, yang diusung partai Golkar, PAN, Demokrat, dan didukung partai Berkarya, PBB, dan Garuda.

Eyang juga menegaskan, jika dirinya bersama Ibu Cep, maju untuk membawa solusi perubahan bagi masyarakat Sulut. “Kami tidak akan menjadi pembawa derita dan masalah bagi rakyat sulut. Kami hadir untuk menjawab apa yang menjadi keinginan masyarakat sulut dari ujung miangas hingga pinogaluman,” tukas Eyang.

Bupati Bolaang Mongondow Timur dua periode ini juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat sulut, khsusnya di Manado yang telah berkomitmen dan mendukung pasangan CEP-Sehan. “Dari lubuk hati yang paling dalam, kamj ucapkan terima kasih,” tutup Eyang.

(Sandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here