Ibu Di Maasing Teteskan Air Mata, Saat Eyang Dengarkan Keluhan Rakyat

IMG-20200914-WA0018

MANADO — Kecintaan masyarakat Kota Manado kepada pasangan calon Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) terus mengalir. Hal ini terlihat dalam agenda silaturahmi Calon Wakil Gubernur SSL, di Kelurahan Maasing Kecamatan Tuminting, Kota Manado. SSL dijemput oleh ribuan masyarakat maasing, serta saling menyapa dengan masyarakat. “Ini torang pe calon. Torang mo pilih Cep dan Sehan,” teriak masyarakat Maasing, dengan na khas manado.

Anggota DPRD Provinsi dari partai Golkar Yongki Limen mengatakan, jika sebelumnya dirinya meminta maaf jika hari ini Ibu Calon Gubernur Cep berhalangan hadir dikarena ada urusan diluar daerah. “Tapi saya tau, kerinduan masyarakat kepada pak Sehan juga sangat dinantikan,” singkatnya.

Sementara, Bupati Bolaang Mongondow Timur dua periode itu mengatakan pada masyarakat, jika dirinya saat ini mendampingi Ibu Cep sebagai calon Gubernur dan dirinya sebagai calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara. “Kami mempunyai Visi-Misi dengan sejumlah program unggulan untuk kerakyatan. Nantinya ketika terpilih, itu yang akan tertuang dalam RPJMD,” kata Eyang, begitu kerap Ketia DPW PAN ini disapa.

Eyang juga menambahkan, program CEP-Sehan diutamakan untuk menopang ekonomi rakyat. Apalagi saat ini dalam kondisi pandemi covid-19. “Jika virus ini masih berlanjut sampai tahun depan, Insya Allah kami akan siapkan 900 ton beras premium, untuk menopang ekonomi rakyat,” jelasnya.

Sembari mengatakan, tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi saat ini. “Satu tetap memakai masker kalian sampai pada tanggal 09 nanti di TPS, dua cuci tangan, dan tiga jaga jarak,” tukas Eyang.

Diketahui, Cawagub SSL didampingi Kader Golkar Yongki Limen, Stive Maringka, Ketua Harian Oktavian Walintukan, serta kader PAN Lucky Datau dan Ikbal Anshari.

(Sandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here