Program CEP-Sehan, 100 Hektar Untuk Bangun Sepuluh Ribu Rumah Di Manado

IMG-20200914-WA0018

MANADO — Usai bersilaturahmi dengan masyarakat Maasing, Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Sehan Salim Landjar, SH melanjutkan agenda yang sama di kelurahan Tumumpa 2, dan di Kelurahan Tuminting Lingkungan 4, Kecamatan Tuminting Kota Manado Sabtu 21 November 2020. Cawagub SSL memberikan edukasi kepada masyarakat terkait program kerja serta konsep CEP-Sehan, sekaligus terkait pemilihan umum kepala daerah pada tanggal 09 desember 2020 nanti. “Adanya Presiden, Gubernur, Bupati, Walikota itu karena hak rakyat melalui suara kalian ketika memilih pemimpin,” ucap SSL.

Selain itu, Cawagub SSL juga menyampaikan program unggulan mulai dari sektor pendidikan, kesehatan, pertanian, pertambangan, keagamaan, serta UMKM. Semuanya untuk menopang ekonomi rakyat. “Ketika dipercayakan oleh rakyat sulut, Insya Allah saya dengan ibu CEP telah menyusun konsep kerja menopang ekonomi kerakyatan. Tentunya kita akan berkesinambungan dengan pemerintah yang ada di Kabupaten/Kota,” ungkap SSL.

Eyang kerap Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dua periode ini disapa, sedikit menjelaskan tentang asuransi yang akan diberikan kepada nelayan, jika keduanya terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut periode 2021-2026. “Di Boltim saya sudah buktikan dan sudah ada sejumlah nelayan yang telah menerima asuransi nelayan mulai dari angka 160 juta hingga 40 juta,” tukasnya.

Selain itu, Eyang juga menambahkan, jika terpilih CEP-Sehan juga akan memprioritaskan program pembangunan rumah bagi rakyat miskin. “Yang sudah ada tanah akan kami bangun rumah, yang ada rumah tapi tidak ada tanah akan kami berikan tanah, yang tidak ada tanah dan rumah akan kami beli tanah dan bangun rumahnya. Untuk di Manado kami menyiapkan 100 hecktar dan bangun rumah untuk sepuluh ribu kepala keluarga,” jelasnya.

Diketahui, Cawagub SSL didampingi Ketua DPD PAN Manado Boby Daud, Anggota DPRD Sulut Yongki Limen, Anggota DPRD Manado Stive Maringka, Wahib Ibrahim, dan Kader PAN Ikbal Ansari.

(Sandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here