Silaturahmi Di Bailang Dan Kampung Merdeka, Kata Warga : Eyang Sosok Merakyat Dan Murah Hati

MANADO — Ketika menabur kebaikan, tentunya baik pula yang diterima balasannya. Hal ini yang selalu dilakukan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-SSL), saat bersilaturahmi di sejumlah titik di Kota Manado. Tak bisa dipungkiri, arus dukungan pun terus mengalir ke pasangan ini. CEP-Sehan yang dikenal merakyat ini, ketika bersua dengan rakyat tanpa ada batasan sama sekali untuk bersua foto maupun dialog dengan keduanya.

Cawagub SSL dalam kunjungan silaturahmi di Kelurahan Bailang Kecamatan Bunaken, dan Kampung Merdeka Kelurahan Dendengan Dalam Kecamatan Pall 2, Eyang begitu kerap Bupati Boltim dua periode tu disapa, menuai sambutan positif dari masyarakat. “Saya tidak berkampanye. Tapi saya hadir untuk berikam edukasi terkait penyelenggaraan pemilihan umum, yang secara langsung rakyat sebagai pemegang hak kedaulatan dalam memilih pemimpin,” ucap Ketua DPW PAN Sulut ini, Minggu 22 November 2020.

Jono, warga kelurahan Bailang mengatakan, jika program yang selalu disampaikan oleh CEP-Sehan adalah program dambaan dari masyarakat Sulut, yang selama ini merasa tidak diperhatikan. “Ini jo torang pe calon, so nyanda mobalaeng. Ibu Tetty deng Eyang dua periode sebagai kepala daerah, tentu dorang dua so paham sekali ketika urusan dengan masyarakat,” kata Jono, dengan nada khas Manado.

Disisi lain, Farhan Djuma warga kampung merdeka mengucapkan terima kasih atas kedatangan Cawagub SSL. “Luar biasa, beliau orang yang merakyat. Tak kenal lelah, terus melayani masyarakat yang ingin sekali bertemu dengan beliau. Inilah calon pemimpin masa depan,” tukas Farhan ketika bersua dengan media ini.

(Sandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here