Pasangan CEP-Sehan Di Doakan Warga Lorong Penca Jadi Pemimpin Di Sulut

MANADO — Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) Senin 23 November 2020 menggelar kampanye dialogis di Kelurahan Titiwungan Selatan, Lorong Penca Kecamatan Sario, Kota Manado. Kedatangan Cawagub Sulut ini disambut meriah serta di doakan oleh warga masyarakat di kelurahan tersebut. SSL yang dikenal merakyat itu, menyampaikan seluruh program unggulan jika dirinya dan CEP terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2021-2026.

Sekertaris DPW PAN Sulut Ayub Albugis membuka sambutan awal agenda kampanye dialogis. “Pasangan CEP-Sehan diusung oleh Partai Golkar, PAN, Demokrat, serta didukung Partai Berkarya, PBB, dan Berkarya,” kata Ayub.

Sementara kata warga, program yang disampaikan oleh Cawagub SSL mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. “Kami salut, pasangan CEP-Sehan ketika datang dalam agenda kampanye seperti ini, selalu menyampaikan program unggulan dihadapan masyarakat. Bukan seperti calon lain, yang hanya teriak-teriak minta untuk di dukung nyatanya tidak sampaikan program,” ungkap Om Aco warga lorong penca.

Sementara, Eyang sapaan akrab Cawagub SSL dalam sambutan berpesan, agar masyarakat selalu waspada dengan kecurangan yang akan digerakan oleh lawan. “Mereka akan membeli suara kalian dengan cara membeli kertas surat suara agar kalian tidak datang untuk memilih di TPS. Saya berharap, masyarakat sudah bisa menilai mana calon yang layak untuk kalian pilih sebagai pemimpin kedepannya,” tegas Eyang.

Diketahui, Cawagun SSL didampingi Angfota DPRD Provinsi Sulut yang juga Sekertaris DPW PAN Sulut Ayub Albugis, Ketua DPD PAN Manado Boby Daud yang juga Anggota DPRD Manado, Ketua Harian Golkar Oktavian Walintukan, dan Anggota DPRD Golkar Manado Maikel Stive Maringka.

(Sandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here