Terus Mendapat Tempat Dihati Rakyat, Kelurahan Tanjung Batu Solid Menangkan CEP-Sehan

MANADO — Pasangan calon CEP-Sehan tidak henti-hentinya memberikan edukasi tentang program unggulan ketika keduanya dipercayakan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur, pada pemiliham umum 09 Desember 2020 nanti. Arus dukungan kepada pasangan ini, terlihat jelas ketika turun menyapa warga masyarakat dalam agenda kampanye dialogis maupun silaturahmi.

Bertempat di Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Cawagub Sehan Landjar mengucapkan terima kasih atas kesedian tuan rumah serta warga masyarakat tanjung batu, yang telah menyediakan tempat untuk saya menyampaikan tujuan dari pasangan CEP-Sehan maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Saya berserta Ibu Cep berterima kasih kepada warga masyarakat sulut kususnya yang ada di Kota Manado, yang hingga saat ini masih setia memberikan dukungan kepada kami. Saya tidak datang untuk bermohon kepada kalian, tapi satu hal yang wajib saya sampaikan yakni program untuk kesejahteraan rakyat yang sudah saya dan Ibu Cagub CEP konsepkan ketika kami berdua dipercayakan memimpin sulut,” ucap Eyang, Senin 23 November 2020.

Mulai dari program untuk sektor kesehatan, sektor pendidikan, pertanian, pertambangan, UMKM untuk masyarakat, asuransi bagi petani dan nelayan, serta program membangun rumah bagi yang rakyat miskin, dan stimulus 200 juta untuk setiap desa, semuanya akan kami tuangkan dalam RPJMD. “Tentunya, jika terpilih itu wajib kami laksanakan, karena ini janji politik dengan masyarakat. APBD Provinsi adalah uang rakyat, saya pun dan ibu Cep selama menjadi Bupati dua periode di daerah masing-masing, yang kami gunakan sampai saat ini adalah uang rakyat. Jadi kami wajib serahkan diri kami untuk mensejahterakan rakyat sulut mulai dari desa hingga ke ibu kota,” jelas Eyang.

Sementara, Anggota DPRD Manado dari fraksi Golkar Stive Maringka yang mendampingi Cawagub SSL juga mengucapkan terima kasih. “Kepada Calon Wakil Gubernur Bapak Sehan Landjar saya haturkan terima kasih yang mendalam. Meski beliau dalam keadaan kurang fit, beliau tetap ingin berjumpa dan menyampaikan program pro rakyat dari CEP-Sehan, agar masyarakat bisa menjadi jurkam bagi keluarga dan lainnya. Saya salut untuk bapak,” kata Stive, saat menutup agenda tersebut.

(Sandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here