CEP-Sehan Goyang Basis Merah di Desa Koha Kabupaten Minahasa

MINAHASA — Bertempat di Desa Koha Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa Rabu 25 November 2020, pasangan calon CEP-Sehan menggelar kampanye dialogis, yang dihadiri ratusan warga desa tersebut. CEP-Sehan yang menyampaikan seluruh program unggulan, mendapat tanggapan positif. Para warga inginkan perubahan di Sulawesi Utara dari semua sektor yang ada. Mereka pun sangat merindukan pasangan CEP-Sehan menjadi pemimpin di Sulut kedepan.

CEP-Sehan mengatakan, kedepan, jika keduanya dipercayakan oleh masyarakat, APBD Provinsi akan diperjuangkan di angka 4.5 triliun. “2.5 untuk belanja kepegawaian, 1 triliun untuk infrastruktur, dan 1 triliun untuk kesejahteraan rakyat sulut, mulai dari sektor pendidikan, pertanian, kesehatan, keagaaman, dan lainnya,” ucap CEP-Sehan.

Cagub CEP ketika dihadapan warga desa koha mengatakan, jika dirinya akan memperjuangkan jalan desa tersebut. “Kami akan merubah status jalan ini dari jalan daerah menjadi tanggung jawab provisi, agar mendapat perhatian berupa pelebaran dan perawatan jalan ini. Agar akses lancar tanpa hambatan,” jelas CEP.

Cawagub SSL menambahkan, jika komoditi yang ada di sulut tetap akan menjadi unggulan buat keduanya. “Harga Cengkeh, Kopra, dan Pala akan tetap menjadi unggulan kedepannya. Kami akan bentuk BUMD milik pemerintah provinsi agar para petani komoditi bisa menitipkan hasil tani mereka dan mengambil uang. Ketika harga stabil mereka bisa mengambilnya kembali,” tukas Eyang, begitu kerap Bupati Boltim dua periode ini disapa.

Tak lupa CEP-Sehan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sulut khususnya yang ada di desa koha, yang hingga saat ini masih setia memberikan dukungan. “Jaga suara kalian pada tanggal 09 desember nanti. Mereka akan membeli undangan memilih kalian dan mengambil KTP agar kalian tidak bisa mencoblos. Hal ini harus kita hindari agar kalian dapat memilih pemimpin yang sungguh-sungguh ingin mensejahterahkan rakyat sulut,” tutup CEP-Sehan.

Turut hadir dalam agenda tersebut, Ketua Tim Pemenangan Drs Jantje Wowiling Sajouw, Ketua Golkar Manado Maikel Damopolii, Fraksi Golkar Minahasa Angely Runtu, serta seluruh pengurus Golkar.

(Sandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here