Dukungan ke “Orang Baik” Terus Mengalir, Raja Toli-Toli dan Para Alumni Gelar Deklarasi

MANADO — Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar terus menuai dukungan. Kali ini, pasangan NKRI itu menghadiri agenda deklarasi dukungan dari alumni SMA Catar Akabri Manado, yang bertempat di Cafe Pirates, Kompleks Marina Plaza Manado, Rabu 25 November 2020.

Optimisme dukung CEP-Sehan dibuktikan dengan diserahkannya berkas dukungan yang langsung diterima oleh Cagub CEP. Dalam suasana agenda tersebut, CEP-Sehan mengucapkan terima kasih kepada pembina group alumni SMA Catar Akabri yang juga sebagai Raja Toli-Toli M. Saleh Bantilan dan para pengurus.

Dalam sambutan, CEP-Sehan sedikit menyampaikan tentang visi-misi serta program unggulan ketika keduanya terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara mendatang. Selain itu, dalam sela-sela agenda deklarasi dukungan tersebut juga ada sesi dialog atau tanya jawab dari para alumni kepada pasangan calon, seputar program dari CEP-Sehan.

Sekedar informasi, pasangan CEP-Sehan diusung oleh Partai Golkar, PAN, dan Demokrat, serta didukung oleh Partai Berkarya, Garuda, dan PBB.

(Sandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here