Pernah Viral Adu Mulut Dua Bupati, Ternyata Ibu Asal Lumajang ini Fans Berat ke Eyang

IMG-20200914-WA0018

MANADO — Viral pada awal bulan Mei 2020 lalu, Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Salim Landjar yang saat ini sebagai Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sulawesi Utara dan Bupati Kabupaten Lumajang Thoriqul Haq, yang terlibat adu mulu soal penanganan virus corona, pada akhirnya selesai dengan saling bermaaf-maafan. Bahkan, Bupati Thoriqul Haq, mengirimkan Jaket Banser sebagai tanda permohonan maaf kepada Bupati Boltim tersebut.

Menariknya, disela-sela agenda tahapan kampanye pasangan Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-SSL), Eyang kerap Cawagub itu disapa, kaget ketika dirinya di ajak sejumlah ibu-ibu untuk foro bersama. Ternyata seorang dari kelompok ibu-ibu tersebut, terdapat warga dari Kabupaten Lumajang, Provinsi Jawa Timur. “Pak Sehan, saya dari lumajang. Bapak pernah viral saat adu mulut dengan Bupati kami lalu. Saat itu juga saya fans berat sama bapak,” ucap Ibu Indrawati.

Ibu Indrawati adalah seorang pengusaha yang mempunyai usaha di Kota Manado. “Saya ada usaha disini, makanya saya sering bolak-balik Lumajang dan Manado untuk cek usaha saya. Kebetulan kami ada agenda pertemuan group alumni SMA Catar Akabri Manado, dan ternyata pak Sehan hadiri disini,” kata Ibu Indrawati, sembari memberikan doa kepada pasangan CEP-Sehan agar bisa menjadi pemimpin di Sulut.

Tak lupa Cawagub SSL mengucapkan terima kasih doa sang ibu tersebut. “Luar biasa tak disangka ada warga Lumajang disini. Titip salam saya untuk Bupati Thoriqul Haq. Kami berdua adalah kaum Nahdiyin, dan saya sudah menganggap beliau seperti adik saya sendiri,” pungkas SSL.

(Sandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here